Hj. Teti Asmarni, S. Pd

Guru IPA MTsN 1 Lima Puluh Kota-Padang Japang. Kantor Kemenag. Kab. Lima Puluh Kota. Alumni Jurdik Biologi IKIP Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Up Date

Tak Up Date

#Tagur 370

Hari ini bu Yeti menghadiri undangan rapat ke SMAN 1 Bunga Bangsa. Anak nomor dua bu Yeti memang duduk di kelas XII di SMA itu. Bu yeti sudah menduga-duga perihal undangan kali ini. Karena Raysa, anak bu Yeti hari Sabtu kemarin mengikuti kegiatan TO di sekolahnya. Mungkin orang tua diminta datang untuk dapat mengetahui progres dari TO itu.

Kebetulan pagi ini bu Yeti kosong mengajar. Setelah minta izin kepada kepala sekolah, bu Yeti berangkat dengan motornya menuju SMA Bunga Bangsa. Hanya butuh waktu 10 menit, Bu Yeti sudah sampai di sekolah Raysa. Bu Yeti di sambut salah seorang guru, dan sang guru menunjukkan ruang rapat. Bu yeti bergegas masuk ruang rapat sembari mengucap salam. Di dalam ruangan sudah lengkap, ada pengawas dari kantor kemendikbud, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru BK, para wali kelas dan tentu saja para orang tua wali siswa.

Benar saja, orang tua dikumpulkan untuk mensosialisasikan jadwal kegiatan SNMPTN, UTBK. Pada bagian bawah kertas hasil TO yang terdapat beberapa jurusan pilihan kuliah yang direkomendasikan. Karena hari ini sudah dimulai pendaftaran SNMPTN. Jadwal pendaftaran dan memilih melalui ini sudah kegi kesekian. dari beberapa tahapan yang ada. Jadi masing-masing siswa kelas XII sudah membuat akun di LMPTP. “Anak saya belun ada membuat akun itu”, kata seorang ibu,

Lubuak Simato, 15 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post