Hj. Yuhaeni. M.Pd

Terlahir dengan nama Yuhaeni, nama panggilan Yuhai.Lahir di Depok tanggal 29 Januari .puteri ke-3 dari Bapak H.M.Yunus dan ibu Hj.Siti Asiah ( Almarhumah). Pern...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keindahan Hutan Pinus Becici
Hutan Pinus Becici Yogyakarta

Keindahan Hutan Pinus Becici

Keindahan Hutan Pinus Becici

Puncak Becici berada di Desa Muntuk, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul atau 30 KM dari pusat Kota Yogyakarta. Puncak Becici merupakan salah satu lokasi yang diminati mantan Presiden Amerika Serikat Barack Husein Cbama.

Untuk menuju ke sana, wisatawan bisa melewati jalur Yogyakarta- Wonosari. Namun pastikan kendaraan prima. Karena jalan yang harus dilalui naik turun dan berkelok. Puncak Becici memiliki hutan pinus seluas 4,4 hektar dengan hawa sejuk. Pada sore hari, pengunjung bisa menikmati sunset. Dari sini pula, pengunjung bisa melihat kecantikan Candi Prambanan bagian utara serta indahnya pantai selatan.

Sore hari waktu yang paling bagus jika ingin menikmati panorama di kawasan Puncak Becici. Puncak Becici merupakan salah satu lokasi dari Blok Mangunan. Blok Mangunan terdiri dari 7 Blok yang dikelola masyarakat untuk wisata.

Puncak Becici fokus pada kegiatan alam outbond dan panorama alam. Puncak Becici terbilang nyaman karena dilengkapi berbagai fasilitas, seperti , mushala, toilet yang cukup bersih dan outbond serta dihibur oleh kesenian yaitu tarian lengsung dari ibu- ibu setempat yang cukup menarik dan artistik.

Banyak wisatawan memadati Puncak Becici, sebagian besar merupakan wisatawan lokal yang mengajak keluargamu ngadem di Puncak Becici. Penasaran datang berkunjung ke Puncak Becici yah.

( Yuhai)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ManTuL Pisan

03 Mar
Balas



search

New Post