Hj. Yusrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

A Happy Journey

Bepergian sendiri membuat saya banyak belajar untuk lebih mengenal kemampuan sendiri. Banyak pelajaran berharga. Sendiri di tempat dan keadaan yang baru dikunjungi tentu ada rasa takut. Juga kita akan lebih banyak berkomunikasi dan bergantung ke diri sendiri.

Tetapi saat perjalanan itu dilakukan bersama teman lain ternyata itu lebih menyenangkan dan menguntungkan, mulai dari menghemat biaya pengeluaran, teman ngobrol saat menunggu pesawat, dan yang paling penting adalah menciptakan momen untuk dikenang suatu hari.

Indahny kebersamaan itu saya alami pada perjalanku untuk berangkat diklat ke Tangerang kali ini. Kita berangkat lima orang dari Jawa Timur dari berbagai SKB yaitu; Sumenep, Malang dan Probolinggo. Dan berkumpul di bandara Juanda. Diklat kali ini bertempat jauh dari domisili saya. Jadi kami memutuskan berangkat melalui perjalanan udara supaya tidak menyita waktu terlalu lama. Selain untuk menuntaskan pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum ditinggal berangkat diklat juga agar fisik tidak terlalu lelah.

Kehadiran teman begitu berharga bukan karena kita lemah dalam menyikapi hidup dan melakukan sesuatu, tapi kita bisa melakukan lebih terhadap sesuatu itu ketimbang melakukannya seorang diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul ibu......bersama itu memang indah...bersama itu bisa membuat kita lenih bersemangat dan selalu gembira pastinya......happy journey kawan

11 Apr
Balas

yupp. .. terimakasih komentarnya ibu. maaf baru balas. salam kenal.....barukallohu lana walakum.semoga kita dimudahkan dalam segala urusan kita....aamiin

18 Apr



search

New Post