Hj. Yusrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SKILL MAKES YOUR LIFE BRIGHT

SKILL MAKES YOUR LIFE BRIGHT

Ungkapan yang kujadikan judul dalam tulisanku ini disampaikan pada murid-muridku saat memulai kursus komputer tingkat dasar di tempat aku bekerja. Hal ini untuk memacu semangat mereka agar bisa termotivasi untuk mengikuti pembelajaran hingga tuntas. Dan alhamdulillah, jurus itu ternyata sangat manjur.

Kursus komputer ini diikuti 17 orang peserta didik di usia 8 s.d 13 tahun. Dipandu oleh 1 (satu) instruktur inti dan dibantu 1 (satu) instruktur pendamping. Pembelajaran dilaksanakan sebanyak dua kali dalam seminggu, dimulai jam 01.30 s.d 03.00. Pemilihan waktu pada jam tersebut karena di sore hari merupakan jadwal mereka belajar ilmu agama di madrasah diniyah terdekat. Dengan demikian tidak hanya lmu kursus namun pengetahuan agama juga dapat diserap dengan baik.

Kursus ini memuat paket microsof office word dan excel, dengan lama pembelajaran dijadwalkan selesai dalam waktu 4 (empat) bulan. Sekarang sudah memasuki bulan ketiga. Materi yang terserap sudah cukup banyak,yaitu sampai di excel. Dan alhamdulillah para peserta didik enjoy mengikutinya.

Selamat menuntut ilmu anak-anakku. Insyaallah masa depan cerah menantimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sekolah mana itu ibu? Semoga anak-anaknya selalu semangat

30 Apr
Balas

Sangat menginspirasi bu tulisannya, anak diberikan bekal skill yang in Sya Allah berguna kelak dalam kehidupannya. Sehat, bahagia, dan sukses selalu.Barakallah

14 May
Balas

aamiin..maaf baru balas. lama g buka gurusiana..hehe... trimakasih sudah didoakan....

23 May

He..he.. Pasti bunda punya banyak kesibukkan. Lakukan yang terbaik, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

01 Jul

Sanggar Kegiatan Belajar bu. Menangani pendidikan luar sekolah. Seperti paket A,B dan C. Kf, paud kursus dsb. Terimakasih sudah mampir. Barokallah....

01 May
Balas



search

New Post