NUR ALAM P

"Menulis untuk Berdakwah, Menulis untuk Terapi, dan menulis untuk seluruh alam." Lulusan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (S1) dan Universitas Negeri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bapak atau Ibu

Bapak atau Ibu

#TantanganMenulis

Sudah sebulan anak sekolah masuk belajar menuntut ilmu untuk masa depan, keceriahan nampak pada beberapa siswa yang keluar masuk sekolah seraya bersua dengan harapan yang tiada tara. Meskipun diantara mereka masih belum bisa menyesusaikan keadaan karena sang siswa sering datang terlambat.

Pak guru mengontak orang tua bahwa anaknya sudah 7x terlambat dalam sebulan, pendidik berharap ada kerjasama antara siswa dan guru untuk menyelesaikan masalah anaknya. Sang guru dengan suara tegas menelpon ibu sang siswa, namun tak digubris. Akhirnya anaknya menchat ibunya bahwa pak gurunya ingin bicara.

Tak berselang kemudian chat masuk dari gawai bapak guru." Maaf Bu, Saya masih sibuk dikantor, tolong anak saya dibina agar tidak terlambat." Dalam hati kecil Pak Guru menimpali kalau Saya ini adalah Bapak Guru. Semoga semua orang tua tetap konsentrasi dan mau bekerja sama untuk kemajuan anak bangsa.

Markaz wali.9.2.2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maklum pa, orantua siswa itu mungkin pejabat, jadi dia menyerahkan ke pa guru, ulasannya keren pa Alam, sukses selalu

22 Feb
Balas

Terima kasih. Maaf baru respon

19 Nov

Terima kasih Pak Mussalim. Sang Jagoanku

19 Nov
Balas

Ya benar... Harus ada sinergi antara guru dan orang tua untuk memantau dan memajukan putra putrinya

26 Feb
Balas

Terima kasih Pak

19 Nov



search

New Post