Holifah Nur Azizah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
First Love

First Love

Oleh: Holifah Nur Azizah SPd.MPd

(Guru SMA 2 Bondowoso)

Tantangan hari ke : 58

#TantanganGurusiana

First love

Lutfi berdiri termanggu memandangi rintik hujan ,keinginanya untuk mengubur kenangan cintanya tak mampu ia lakukan. Semakin keras ia hapus kenangan itu semakin kuat kerinduanya. Menari nari tanpa mampu ia cegah, Aisyah cantik mempesona dengan lesung pipit yang mengoda. Siang itu wali kelas memperkenalkanya sebagai siswa baru. Lutfi tersenyum mengingat tatapan mata yang menusuk jantungnya.” Ya.. bertemu denganmu suatu kebetulan, memilihmu sebagai teman adalah pilihan,mencintaimu diluar kemampuanku”kenang lutfi saat iya goreskan perasaanya dalam secarik surat cintanya.

Lutfi memandang Aisyah dari jendela kelas, saat ia berlari kecil dibawah rintik hujan. Usai pelajaran lutfi kembali menyisipkan perasaanya dalam catatan matematika yang ia pinjam. lutfi terus mengejar mimpinya , aisyah idola semua siswa. Ia hadir seperti bintang dengan sinarnya,menenangkan dari gelisah,menyenangkan dari resah merubah lutfi meraih cita . Suka cita masa SMA yang sangat indah, menyimpan sejuta senandung cinta Lutfi dan Aisyah.

Lutfi masih termangu menatapi rintik hujan, Aisyah seolah hilang ditelan bumi, entah kemana? Perpindahan tugas ayahnya memisahkan mereka. kenangan masa SMA tetap terpatri dalam relung hatinya yang terdalam. lutfi menerawang cinta pertamanya larut bersama derasnya air hujan. rintik rindu yang tak terhitung dirahasiakan dalam relung hati yang terdalam,” aku tak pernah lelah merindumu Aisyah”.

#pentigraf

#banyak tanya

#banyak coba

#banyak karya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Firts love is never die ya bun, hehe. Mantap puol

12 Jun
Balas

kata anak2 begutu bu, l!h ternyata emang iya

13 Jun

Jadi teringat waktu SMA, pura2 pinjam buku, dalamnya ada suratnya. Hihi

12 Jun
Balas

iya bu, buju ini aku pinjam kan ku tulus nada indah..

13 Jun

malam ini temanya Gita cinta ya....

12 Jun
Balas

biar awet bu

13 Jun



search

New Post