Holisah

Lahir di Serang, 03 Mei 1979. Putri ke tiga pasangan H. Kurtubi dan Hj. Dewi fatimah. Tingal di Sempu Seroja Serang. Menikah dengan Idrus warga Kp. Pematan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Evolusi

Perjalananmu panjang

Semua mata memandang

Adakah yang hilang

Dari data yang membentang

Teori beredar

Menjadi dogma

Dada bergetar

Tatkala hukum jadi fakta

Seleksi alam terjadi

Mutasi tak bisa dihindari

Banyaknya variasi

Dari sebuah peristiwa evolusi

Berbeda tapi sekerabat

Sama namun tak dekat

Bagai perang bubat

Evolusi mengajarkan kita erat

Mari berjabat tangan

Menghalau segala rintangan

Kuatkan barisan

Evolusi tetap berjalan

Serang, 26 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Salam literasi Bunda...

27 Jan
Balas

Evolusi tetap berlangsungEntah kapan berakhir?Hingga muncul varian baru coronaSemoga ada hikmah dibalik bencanaNamun tak kasat mata mampu menemukannyaAndaikan aku tahu di mana varian baru itu hadir Akan ku usir agar engkau tak akan lagi hadirHanya kepada Allah SWT tempat kita kembaliSemoga wabah akan berakhir....

26 Jan
Balas



search

New Post