Holisah

Lahir di Serang, 03 Mei 1979. Putri ke tiga pasangan H. Kurtubi dan Hj. Dewi fatimah. Tingal di Sempu Seroja Serang. Menikah dengan Idrus warga Kp. Pematan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gretongan

Libur kali ini aku manfaatkan untuk jalan-jalan ke Mall. Bosen di rumah aja. Sekali-kali cuci mata. Me time kayak orang-orang. Seneng rasanya bebas. Sejenak lepas dari kesibukan rumah tangga. Bentar-bentar cuci piring, masak, lagi-lagi nyapu, mending kalo beres malah makin banyak tuh kerjaan. Tapi...sekarang kan Mall di tutup katanya Pandemi. Ya balik lagi deh. Ga jadi jalan-jalan.

Dibalik kejenuhanku kupegang sahabat karibku yang tak pernah lepas dari tanganku. Kemanapun aku pergi, aku selalu membawanya baik suka maupun duka. Semua aktivitasku selalu bersamanya. Aku bengong jika tak ada dia. Nyaris tak ada selera jika tertinggal di rumah. Dia kupanggil Hape. Jangankan untuk urusan kerja. Untuk urusan belanja pun dia yang menemaniku. Saking setianya sampai terjatuh dari tanganpun tak terasa ketika mataku mulai terpejam.

Sampai suatu ketika selera berselancar di dunia mayaku bangkit. "Ingin jalan-jalan ke Mall" katanya. Heee. Jari jempolku pun dengan lincahnya memutar kanan kiri, klik sana, klik sini, baca lagi deskripsinya. Semua dimasukin ke keranjang. Semua yang kupilih bagus. Semua yang kuinginkan sesuai seleraku. Namun ketika diliriknya jam dinding yang berdetak disampingku. Seakan dia mengingatkanku. Waktumu tinggal lima menit lagi. Aku pun buru-buru untuk membayar ke kasir. Wal hasil walaupun belanja lewat dumay aku larak lirik lagi. "Ada yang liat ga ya?" Maaf mba. Aku hanya ambil yang gretongan aja deh. Maaf tanggal tua. Heee

Serang, 11 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post