Holisah

Lahir di Serang, 03 Mei 1979. Putri ke tiga pasangan H. Kurtubi dan Hj. Dewi fatimah. Tingal di Sempu Seroja Serang. Menikah dengan Idrus warga Kp. Pematan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Randang ayam

Sarah dan Anton adalah sepasang pengantin baru. Genap dua bulan mereka mengarungi bahtera rumah tangga. Hal yang baru bagi mereka untuk menjamu para tamu undangan. Maklum aktivitas Sarah sehari-hari sebelum menikah adalah seorang sekretaris di perusahaan ayahnya. Dia sama sekali tidak pernah masuk dapur apalagi untuk memasak. Semua kebutuhannya disiapkan oleh asisten rumah tangganya.

Sarah dijodohkan oleh ayahnya dengan salah satu putra rekan bisnisnya. Yang konon katanya belum pernah mengijakkan kakinya ke Indonesia. Suaminya terlahir di Jepang 35 tahun silam. Ketika mereka menikah Sarah langsung diboyong oleh suaminya ke Tokyo. Semua serba baru dan serba asing bagi Sarah. Namun sebagai seorang istri yang berbakti apapun dilakukannya termasuk mengundang makan teman sekantor dari suaminya.

Dalam keadaan bingung dan ragu Sarah memainkan jari-jemari tangan nya untuk mencari inspirasi. Ditemukannya pojok dapur Indonesia. Seketika dengan senyum yang manis untuk pertama kalinya ia pergi ke dapur. Asisten rumah tangganya heran. "Tumben doro Sarah masuk dapur ga mau dibantuin lagi" dalam hatinya bergumam. Dengan bantuan mbah google. "akhirnya jadi deh Opor ayamnya". Hati Sarah sumringah. Namun aneh kok rasanya kayak rendang. Oooh ternyata Sarah salah baca. Dia kira resep opor ayam rupanya yang dia baca resep membuat rendang.

Serang, 19 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post