Homsa72

Pengajar SMA di Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivator Sepanjang Hayat

Motivator Sepanjang Hayat

Oleh Homsa72

#tagu_15

Ibu memang sosok yang tak pernah mati meski raganya sudah lama tiada. Memiliki Ibu adalah anugerah yang tidak ternilai. Ibuku seorang wanita biasa yang memiliki pemikiran luar biasa. Meski dirinya tidak tamat SD, cita-citanya menyekolahkan anaknya sangat tinggi. Beliau tidak ingin anaknya mengalami kehidupan yang sama nestapa dengan dirinya.

Ibu adalah teladan yang terbaik dalam hidupku. Beliau mampu menumbuhkan sikap kemandirian pada anak-anaknya. Ia juga mampu memberi suntikan semangat kala anak-anaknya mengalami kesulitan. Perhatiannya selalu menenangkan. Ibu mewariskan sifat kerja keras dalam menghadapi kerasnya pergulatan hidup.

Andai Ibu masih ada, aku akan bahagiakan masa tuanya. Aku ingin membalas semua pengorbanannya hingga aku bisa mandiri. Aku ingin anugerahkan mahkota terindah sebagai penghargaan atas jerih payahnya mengurusku. Tapi rasanya itu juga belum cukup. Bahkan jika emas permata kuhadiahkan padanya tidak sepadan dengan jasanya mengandung, melahirkan, dan membesarkanku. Sayang, kesempatan itu tidak mungkin terjadi karena Ibu lebih dulu pergi sebelum aku berhasil mewujudkan mimpiku. Namun motivasinya tak pernah padam menyertai langkahku. Terima kasih, Ibu.

talagabestari_22.12.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah yang bagus, Bunda. Salam literasi dan selamat hari ibu.

22 Dec
Balas

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Selamat Hari Ibu

22 Dec
Balas

Terima kasih ucapannya, Pak Dede. Salam tuk Ibu dan Istri

22 Dec

Ceritanya mengharu biru, aku ikut larut didalamnya. Sukses selalu tuk ibu.

22 Dec
Balas

Terima kasih, Bun

22 Dec

Ikut baper bacanya Bunda. tulisan yang baguuss . . . Selamat Hari Ibu untuk kita semua, Semoga semua ibu selalu dalam lindunganya, Aamiin. Sukses selalu bunda. ijin follow Bund.

22 Dec
Balas

Alhamdulillah, selamat hari Ibu tuk Bunda juga. Saya follback ya Bun

22 Dec



search

New Post