Hosni. R, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Yang kedua kali

Kali pertama nya biasa saja namun berharap untuk mendapat hasil semoga berbuah ,alhamdulillah setelah melalui proses pembuahan muncul bunga, dari bunga muncul putik yang akan menjadi buah alhdulillah berhasil berbuah, tapi buahnya tidak banyak cuma 1 kiloan kulitnya bintik bintik hitam tapi buahnya manis.

Untuk yang kedua kalinya diberi promol dari produk hni hpai aku bersemangat karena ada produk hni hpai yang bermanfaat untuk membuat tanaman berbuah dengan subur dan meningkatkan hasil, setelah dicoba memang terbukti muncul bunga , kemudian putik, setelah putik udah mulai besar buahnya ,kulit buahnya bersih tidak seperti yang dulu lagi kehitam hitam, sudah bersih dan berminyak, semoga buahnya tetap manis seperti buah yang pertama kalau di lihat dari buahnya empat kali lipat buah pertamanya.

Alhamdulillah sebentar lagi bisa dipanen.

I
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah. udah bisa panen bun

09 Apr
Balas

Parenting yang bermanfaat bunda. Salam kenal dan salam literasi

14 Feb
Balas



search

New Post