Hotlider H Simamora Moeslim

Nama saya Hotlider H Simamora, pada Maret Tahun 2015, Nama saya bertambah satu kata, untuk menemukan kedamaian didalan menjalani kehidupan saya. "Moeslim"...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEHIDUPAN TIDAK SELAMANYA HIDUP

KEHIDUPAN TIDAK SELAMANYA HIDUP

Saya melihat dari jauh diseberang sana ada terlihat beragam gerakan. Namun saya tidak bisa meraihnya, biarkanlah disana mereka bekarya dan ber aksi semaunya. Semuanya akan saya simpan dan saya pendam, suatu saat nanti saya akan kesana bersama mereka, bergerak bersama demi menggapai cita-citaku dihari yang akan datang. Saya akan menggapainya, biarkanlah saat ini saya hanya bisa bermimpi.

Semua bisa kita rasakan, indahnya jikalau itu bisa kita gapai. Jangan pernah menyerah, sebab itu semua sudah ada yang menentukan. Tak bisa semudah membalikkan telapak tangan untuk menggapainya. Semua punya proses dan langkah-langkah tersendiri. Kini saatnya kita mempersiapkan langkah-langkah dan cara untuk menuju sasaran dan tujuan kita sendiri. Aku tidak mau satu orangpun tau, apa yang saya inginkan dan saya lakukan untuk menggapai cita-citaku disana. Yang jelas semangat jangan sampai punah, dan jangan sampai gugur sebelum sampai disana, tetaplah tersenyum dan jangan lupa membahagian diri sendiri.

Sekalipun kesepian bersama kesendirian saat ini, janganlah pernah menunjukkannya diluar sana. Jalani kehidupan dengan bernyanyi dengan lagu-lagu yang berjaya sepanjang hayat dan enak didengar. Senyumlah dengan dendang senyuman yang indah dan manis, untuk didambakan oleh semua orang hingga semua orang menganggap kita sebagai permata kebahagian.

Kembangkanlah isi hati dan pikiran yang ada untuk bermanfaat bagi semua orang yang ada disekeliling kita. Jadilah seperti embun pagi hari yang mampu memekarkan jiwa setiap orang. Jadihlah seperti bunga yang dipetik dan tetap bertahan untuk menghasilkan bunga terbaru dan akan tetap dirindukan setiap orang. Rasa kecewa dan rasa lelah itu pasti ada, namun jangan pernah terlena dengan rasa kecewa dan rasa lelah tersebut. Karena kalau sudah tiba saatnya bunga mekar kembali, jangan lagi biarkan layu bunganya harus yakin semuanya pasti akan kembali.

Jangan terkejut bilamana suatu nanti akan datang sendirinya canda dan tawa yang pernah kita berikan kepada semua orang. Semua akan bisa terlihat dari tampilan dan cara orang menilai diri kita, namun penilaian mereka tidak akan bertahan lama bila penilaian itu hanya penilaian sesaat. Apa yg terlihat, belum tentu itu yang sebenarnya dan apa yang terdengar belum tentu juga itu yang sebenarnya.

Alam akan berubah-ubah, sepanjang hayat dan akan jadi tempat berkarya bagi orang-orang yang menempatinya dengan baik. Pergilah berjalan-jalan kekota yang lain, melihat perubahan-perubahan yang tak pernah kita lihat, nikmatilah apa yang dapat pada saat itu dan jangan sia-siakan perbedaan itu. Jangan pernah cepat melupakan apa yang terlihat, sebat itu akan dirindukan pada suatu saat nanti, sekalipun tidak pernah bisa kembali kesana. Karena itu akan jadi kenangan sepanjang jalan kehidupan kita. Biarkanlah semuanya berjalan biasa-biasa saja jadikan semua yang ada didlam kehidupan sebagi kenangan sepanjang masa.

Hari ini duri yang kita dapat, jangan pernah berteriak bila bertemu dengan duri yang menusuk pada kita, itu hanya menyadarkan kita supaya kita ingat sakitnya kehidupan yang kita jalani dan akan berganti dengan kesembuhan selamanya. Teteskan air matamu biar rasa sakit itu bisa lepas dari perasaan sakit yang kita rasakan.Kita masoh banyak harapan jangan biarkan kesedihan begemuruh dan menyelimuti rasa yang kita rasakan.

Bila ada yang bertanya akan keadaan kita, itu hanya ingin tahu saja, namun tidak selamanya kita bisa menemukan jawabanya dari pertanyaan itu. Pertanyan itu kadang disampaikan untuk sebuah cara memperhatikan kita. Katakan saja apa yang dapat dijawab, dan jangan berikan jawaban yang tidak bermanfaat baginya dan janga pernah ragu menyampaikan kebenaran dan keadilan itu pasti akan berpihak kepada orang yang senantiasa mengharapkan kebaikan dan kedamaian didalam dirinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post