Hotlider H Simamora Moeslim

Nama saya Hotlider H Simamora, pada Maret Tahun 2015, Nama saya bertambah satu kata, untuk menemukan kedamaian didalan menjalani kehidupan saya. "Moeslim"...

Selengkapnya
Navigasi Web
OBAT MALAS

OBAT MALAS

Malas selalu jadi problema, Malas itu bagaikan sahabat yg tidak pernah bisa terpisahkan dari kehidupan kita. Namun Malas itu dapat diatasi dengan satu kata "GILA"

Gapai Impian Langsung Anda (GILA) ini singkatan yang sangat saya sukai. para pembaca yg setia, inilah Obat Malas yang harus dimiliki.

1. Malas Makan..?! obatny mudah, kita harus gila makanan.

2. Malas Mengajar..?! obatnya mudah, kita harus gila mengajar.

3. Malas Mandi..?! obatnya mudah,kita harus gila Bersih.

4. Malas Menulis..?! obatnya mudah,Kita harus gila menulis.

5. Malas Berkarya..?! obatnya mudah,kita harus gila untuk berkarya.

dari beberapa himbauan diatas, semua penyakit malas, dapat diatasi dengan kata GILA

Malas < Gila dan Gila > Malas.

semoga bermanfaat.

tetap semangatt.

Prinsip Hidup Jadi Orang sukses.

Hotlider H Simamora Moeslim

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post