Anitra Wahyu Nor Harlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mami Jaman Now...???

Kegiatan Media Writing Camp 6 Sumbar membuat ku tidak bisa kembali ke tempat tugas kembali. Sebab tiga hari yang mestinya ku habiskan melepas kangen pada dua bidadariku Aea dan Fira sudah teralihkan untuk kegiatan tersebut. Sehingga dengan memohon maaf melalui hand phone aku mohon ijin pada waka di sekolah. Kebetulan malam sepulang dari kegiatan MWC 6 anak pertama ku harus ku bawa ke IGD rumah sakit swasta, karena ada gangguan kesehatan sedikit. Maka pada akhirnya dapat menyaksikan kesibukan dari keluarga kecilku minus diriku rutinitasnya setiap pagi.

Seperti pagi ini.sebelum ke kampus tiba-tiba muncul ideku keinginan memajang buku karyaku di kafe yang di kelola dengan teman kampusnya. Selama ini mereka sering bicara soal ide cafe kedepan bla... bla.... Meski di depan ku mereka buat planing project cafe yang notabene juga menyediakan bahan bacaan tak pernah terfikir sedikitpun untuk ikut bergabung. Sampai pada pagi ini, aku ikut angkat bicara. Mungkin karna ada mau nya. Sampailah pembicaraan yang berujung negoisasi memenuhi cafe dengan buku bukan hanya karyaku saja, tetapi juga karya para sahabat penulis lain.

Lontaran ksta indah yang meluncur dari bibir indah putriku... "tumben ikut care ya ama kita punya gawe...??? '.Tak ingin merasa kalah singkat dan indah kujawab "ooo... iya dong... Ibu hebat dan perhatian harus sering member suport pada ratu cantik nya".

Tawa putriku berderai riang diantara mentertawakanku dan merasa lucu. Akhirnya sebuah julukam baru melekat padaku... Mami jaman now... Sambil diacungkannya jempolnya kearahku. "But businnes is bussines ya mam...".

Aku juga tak ingin dikalahkan oleh julukannya kubalas dengan julukam juga "anak jaman now " harus tetep jujur ya...,jawabanya seferhana mami... "shiratal mustakim mam.

Dan kulanjutkan melakukan negoisasi dengan rekan penulis untuk bersedia memenuhi cafe jook remaja ku dengan buku karyanya. Ternyata lumayan juga peminatnya... Meski buku pertama yang di pajang adalah sihir sang guru, serta siswa bertanya fisika menjawab dan buku panduan praktis menulis populer.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Usaha anak remaja ingin interpreneur

29 Jan
Balas

Remaja putri saya kuliah di jurusan Matematika UNAND bu.

23 Feb
Balas

Wah hebat ibuk, di kampus mana itu buk? Semangat mwc ke 6 masih menggebu-gebu ya buk, salam literasi

29 Jan
Balas



search

New Post