naw

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

akhirnya....

Pada dua bulan terakhir, hari-hari terasa ada yang aneh. Sering tiba-tiba batuk, setelah batuk baru tersadar, kok batuk? padahal tidak flu, tenggorokan tak ada gatal, tapi selepas batuk seperti ada yang aneh terasa di dada, serasa plong. Sering merasa dangkal bila bernapas. Rasa napas tak puas. Tiba-tiba timbul nyeri di dada walaupun hanya sebentar dan tak sampai menimbulkan keringat dingin dan pingsan. Sering merasa ngawang, tak fokus, jiwa tak penuh, nyawa tak ngumpul, entah apalagi istilahnya yang jelas untuk menggambarkan bahwa pikiran seperti sulit untuk tetap berada di tempatnya.

suatu pagi nyeri dada terasa agak lain. lebih lama dari biasanya, lebih sakit dari biasanya, dan lebih membuatku kuatir. Akhirnya kuceritakanlah pada suami apa yang kurasa. Dan suami menyarankan untuk ekg di klinik faskes. Dengan modal kartu asuransi akupun pergi ke dokter dan kuceritakan keluhanku. Mbak dokter yang cantik lemah lembut dan baik hati itupun membuatkan suat pengantar untuk aku di ekg.

pelaksanaan ekg pun jauh dari perkiraanku. kirain hanya periksa-periksa biasa. ternyata harus buka pakaian sebalah atas. Dengan hati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post