Yohanes Ruma, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DERITA DIBALIK SAHABAT SEJATI

Masa kecil Deni, Dino dan Tono sungguh bahagia dan menyenangkan. Kebersamaan mereka bertiga selalu membuat tetangga senang melihatnya. Deni lebih tua tiga bulan dari Dino dan Tono. Dalam pergaulan mereka Deni selalu mengarahkan,menegur jika Dino dan Tono keliru dalam tutur kata atau dalam hal kesopanan. Kemana mana Deni selalu mengajak Dino danTono. Hidup mereka bagaikan pena dan buku untuk saling melengkapi. Pertemanan Deni, Dino dan Tono itu mereka namakan Sahabat Sejati. Tidak ada dusta, tidak ada rahasia, dalam hidup mereka. Kini mereka sudah dewasa mereka harus mencari pasangan. Umur mereka sudah 35 tahun tapi belum menikah. Alasannya karena salah satunya dari mereka belum menikah. Mereka saling menunggu......! Akhirnya bujang lapuk tua karena sahabat Sejati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post