Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

MANIS (Hari ke-29)

Siang itu Andri, Nona, dan Rani sedang bercengkrama di halaman rumah. Mereka berkali-kali menyanjung Susi. Mereka mengatakan bahwa Susi itu manis. Namun anehnya Susi justru malah cemberut mendengar sanjungan teman-temannya. Aku sempat penasaran.Aku pu mendekati mereka.

“ Susi itiu manis sekali, Bu,” kata Nona lagi. “Hem. Tuh, Bu. Nona selalu mengolok saya. Kata Susi seolah mengeluhkan teman-temannya. “Kan, Susi memang manis?” aku mengiyakan. “ Kenapa kamu tak suka, Susi?” aku bertanya. Semua teman Susi terdiam dan menutup mulut masing-masing.

“Susi, ada apa?” aku semakin penasaran. “Iya, Bu. Manis itu nama ibu saya. “Oh,” aku mengangguk-angguk. Kemudian aku menasihati mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

09 Jan
Balas

Terima kasih, Bu Risma. Sukses selalu. Salam literasi

10 Jan

pentigraf yang keren

10 Jan
Balas

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan

Terima kasih, Bu Fifit. Salam literasi

10 Jan



search

New Post