Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENULIS POPULER SASISABU (HARI KE-28)
penulis populer SASISABU

PENULIS POPULER SASISABU (HARI KE-28)

Menebar virus literasi masih penulis lakukan hingga saat ini karena memang literasi itu kunci dalam menimba ilmu. Untuk itu penulis terus melakukan penguatan agar peserta didik MTsN 5 Jombang berusaha menyempatkan menulis. Program tantangan menulis pun dilakukan penulis untuk menyemangati peserta didik.

Ada beberapa kelas yang dilibatkan penulis dalam mengembangkan kebiasaan menulis ini. Peerta didik yang paling antusias adalah dari kelas 7-F. Hal ini dibuktikan dengan data penulis popular yang ada di link SASISABU. Malam ini, Ahad, 8 Januari 2023 data menunjukkan bahwa siswa kelas 7-F menduduki peringkat pertama, ketiga dan keempat dari lima penulis popular. Peringkat pertama atas nama Isnani Nurul Latifa dengan 122 pembaca, , peringkat ketiga atas nama Adven FAtikha Khushadila dengan 100 pembaca, , dan peringkat keempat oleh Hening Almira dengan 79 pembaca. Bagi penulis, prestasi ini sangat membahagiakan.

Selain penulis popular, data di link SASISABU juga mengumumkan artikel populer. Siswa MTsN 5 Jombang juga menjadi penulisnya. Artikel pertama berjudul Dunia Peri Chapter 2 dibaca 17 pembaca buah karya Isnani Nuruil Latifa. Artikel ketiga diraih oleh Ameylisa Azzahra dengan judul artikel Putri Keraajaan yang Hilang dengan 9 pembaca.

Prestasi ini merupakan bentuk apresiasi yang harus dikembangkan agar menulis menjadi sebuah keterampilan yang bisa bermanfaat bagi sesama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post