Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
PESAN MBAH BOLONG
HUT KE-3 KOMUNITAS PEDULI ANAK YATIM DAN DUAFA

PESAN MBAH BOLONG

           Malam ini, Rabu, 22 Februari 2023 Komunitas Peduli Anak Yatim dan Duafa melaksanakan acara Pengajian Umum dalam rangka HUT ke-3. Acara ini berupa pengajian umum bersama K.H.Noorhadi, S.Pd.I atau Mbah Bolong. Pesan beliau di antaranya ialah:Jika seseorang suka bersedekah,  akan bertambah rezekinya. Ibarat sumur yang sering diambil airnya sehingga makin bening dan lancar.Berbeda jika rezeki tak pernah disedekahkan ibaratsumur yang berbau karena tak pernah diambil.

            Alkisah, ada seorang laki-laki bermimpi bertemu rosulullah sampai 3 kali. Dalam mimpinya, dia disuruh menemui seorang laki-laki yg ahli surga dan rosulullah meminta kirim salam kepada orang tersebut.Kemudian orang yg bersangkutan mengumpulkan  uang saku untuk umroh demi menemui orang yang dimaksud Rosulullah. Usai umroh, ia bertemu dengan  orang  yang dimaksud oleh Rosulullah. Orang tersebut ditanya tentang amalan yang dilakukan sehingga bisa dijamin rosulullah sebagai ahli surga. Ternyata, amalannya adalah ia pernah membagi rezeki  dengan anak yatim. Dengan kata lain dia memuliakan anak yatim.

                Cerita ini sangat menginspirasi agar kita berusaha bersedekah buat anak yatim.Selamat HUT yang ke-3 dan sukses buat Komunitas Peduli Anak Yatim dan Du'afa.Semoga amanah, isikomah, dan mendapat ridho Allah SWT.Semoga para pengurusnya sehat walafiyat dan berkah semuanya.Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post