Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web

RASANYA MASIH TERSISA (HARI KE-21)

Kemarin, Sabtu 31 Desember 2022, kami menghadiri undangan resepsi pernikahan salah seorang saudara. Sudah biasa jika acara berada di sebuah Gedung, pastilah harus bersabar untuk antri memberi ucapan selamat di atas panggung tempat pengantin.

Akhirnya tiba juga giliran kami untuk memberi ucapan selamat. Kami pun segera menuju deretan menu yang sudah disediakan. Sebelum memilih menu yang begitu banyak ragamnya. Kami bertemu orang-orang yang sebelumnya tak kami duga. Bisa dikatakan acara hari itu adalah sebuah reuni.

Pilihanku tertuju pada sebuah menu yang bagiku asing. Terlihat tulisan Nasi Goreng Thailand. Akupun memesannya. Hem, aromanya begitu menggoda. Benar saja. Rasanya ternyata selezat aromanya. Aku menikmati dengan perlahan hingga sebutir tak tersisa.

Menu pilihanku, hingga kini masih tersisa rasanya. Nasi Goreng Thailand. Sayang aku tak sempat mendokumentasikannya. tak apalah. Yang penting aku sudah punya satua referensi tambahan. Alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

01 Jan
Balas

Terima kasih, Bu Risma. Salam literasi.

02 Jan



search

New Post