Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
REFLEKSI SEBUAH KUIS (HARI KE-31)
DIKLAT KURMER

REFLEKSI SEBUAH KUIS (HARI KE-31)

Pada hari ini, Rabu, 11 Januari 2023 Diklat Kurikulum Merdeka MGMP Bahasa Indonesia Kabupaten Jombang merupakan hari pertama. hari pertama. Narasumbernya adalah Bapak Dr. Andri Pitoyo. M.Pd. Kebetulan penulis diberi tugas sebagai moderator oleh panitia. Bapak andri, selaku narasumber tidak langsung memberikan materi diklat melainkan lebih dulu memberikan 10 pertanyaan. Pertanyaan yang diberikan merupakan kuis yang harus dijawab. Kesepuluh pertanyaan tersebut wajib dijawab peserta diklat secara berkelompok.

Semua peserta mengerjakan tugas yang beliau berikan. Dalam waktu 10 menit, pekerjaan kuis berhasil dielesaikan. Pak Andripun meminta bantuan moderator dan panitia mengoreksi jawaban dari para peserta. Yaag terpilih sebanyak 6 kelompok dengan nilai terbaik. Hasilnya adalah satu kelompok mendapatkan nilai 9. Ada 4 kelompok yang mendapatakan nilai 8 dan 1 kelompok yang mendapatkan nilai 7. Keemanya pun mendapatkan hadiah buku dari Pak Andri.

Hasil kuis tersebut menggambarkan bahwa kemampuan pengetahuan para guru Bahasa Indonesia peserta diklat masih perlu banyak belajar karena belum ada yang amendapatkan nilai 100. Diharapkan dengan mengikuti kegiatan diklat, para guru bahasa Indonesia bisa semakin berkualitas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post