Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
YEL-YEL PEMANTIK  MOTIVASI

YEL-YEL PEMANTIK MOTIVASI

MGMP Bahasa Indonesia Jombang telah berhasil mengadakan sebuah kegiatan yang berupa pelatihan Kurikulum Merdeka. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11, 12, dan 18 Januari 2023. Kegiatan bertempat di MTsN 16 Jombang Tembelang Jombang.

Dalam kegiatan itu Dr.Andri Pitoyo, M.Pd. sebagai Narasumbernya.

Dalam kegiatan itu diawali dengan pemberian materi yang dilanjutkan dengan latihan penerapan pembuatan perangkat pembelajaran kurikulum merdeka. Tentu saja dibutuhkan keseriusan dan fokus untuk dapat memahaminya.

Saat itu penulis sebagai moderator. Agar suasana tidak terlalu serius, penulis

memunculkan yel-yel pemantik motivasi.

SIAPA KITA?

MGMP BIND JOMBANG.

MGMP BIND JOMBANG, SIAP BELAJAR UNTUK BERKARYA

MGMP BAHASA INDONESIA JOMBANG

LAKSANAKAN SEBUAH KEGIATAN

KURIKULUM MERDEKA

PASTIKAN KITA BISA

TUK AMALKAN DI MADRASAH TERCINTA

MGMP BIND JOMBANG

YES YES YES

Tepuk tangan riuh pun mengakhiri lantunan yel-yel tersebut. Kemudian kegiatan pun berlanjut dengan suasana bersemangat lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap reportasenya, Bunda.

19 Jan
Balas

Terima kasih, Bu Tri. Kangen saya.Semoga sehat wal afiyat dan sehat selalu.Amin

19 Jan



search

New Post