Anik Zuroidah

ANIK ZUROIDAH, S. pd. Mengajar di MtsN 5 Jombang IKATLAH ILMU DENGAN PENA (ALI BIN ABI THOLIB) Maqola ini sangat memotivasi saya untuk selalu menu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelangi dua warna
PELANGI DUA WARNA

Pelangi dua warna

SINOPSIS NOVEL

“ Ingat usia, Dewi,” begitu selalu yang kudengar saat ada kegiatan acara keluarga. Pertanyaan yang klasik. Padahal masih banyak perempuan yang usianya di atasku tapi juga belum menikah. Jadi aku termasuk muda. Versiku sih. Dewi Nur Aini. Itu nama tokoh cerita dalam novel ini. Orang memanggilnya Dewi.Ia dilahirkan dalam keluarga sederhana dengan dua sadara perempuan lainnya. Kedua kakaknya sudah menikah. Tinggal dia yang hidup bersama orang tuanya. Semasa berkuliah sempat mengenal pria yang sempat dengannya. Raka namanya. Sayangnya tak berlanjut karena Raka bercerita kalau dia sudah dijodohkan oleh ibunya dengan saudara sepupunya. Sempat hancur hatinya. Namun ia tepis rasa itu. Selama perjalanan hidupnya selalu ada yang ingin berjodoh dengannya. Namun berkali-kali tak ada yang berlanjut. Hingga suatu saat ia mengajar di sebuah SMA favorit di daerahnya. Tanpa diduga ada nama Raka. Seorang siswa yang tertarik padanya dan Dewi juga menyambutnya. Takdir Tuhan pun berkata. Mereka menikah. Selanjutnya ikuti kisah berikutnya. Akan semakin membuncah dan menguras air mata.

Novel ini mengajak pembaca untuk bisa menentukan pilihan terbaik dalam kehidupan. Di dalamnya tergambar konflik batin dan konflik fisik yang tak bisa diselesaikan seorang insan tanpa campur tangan Tuhan.Segera baca agar bisa menikmati indahnya dua warna pelangi cinta dua insan.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Pelangi dua warna
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
Anik Zuroidah ; editor, Khususiatul Ubudiyah
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-290-257-2
Website
www.gurusiana.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen sinopsinya, Bunda. Salam literasi

30 Jan
Balas

Kereeen sinopsinya, Bunda. Salam literasi

30 Jan
Balas

Wow..baca sinopsis nya sudah keren..gimana bukunya ya...

04 Feb
Balas

Keren!Salam literasi

04 Feb
Balas

Mantab.. Semoga sukses selalu..

12 Feb
Balas

Mantul, sukses selalu

03 Feb
Balas

Mantul, sukses selalu

03 Feb
Balas

Subhanallah, keren, Bun, tulisannya. Salam literasi.

12 Feb
Balas

Keren, Bu. Salam kenal dan salam literasi.

12 Feb
Balas

Mantap, Selamat bu. Semangat terus berkarya. Semoga sehat dan sukses selalu

29 Jan
Balas

Terima kasih, Pak Rony. Sehat selalu dan salam literasi

29 Jan

Keren buk novel nya

30 Jan
Balas

Terima kasih,Salam literasi.

31 Jan

Mantap. Sukses

29 Jan
Balas

Terima kasih. Sukses selalu

31 Jan

Selamat ya bunda sudah terbit lagi karyanya. Novel yang sangat menarik pastinya. Sukses selalu

13 Feb
Balas



search

New Post