ZALKHAIRI, S.Ag, M.Pd

Zalkhairi, Tenaga Pendidik pada Madrasah, bekerja tanpa lelah, menggeluti aktivitas sebagai pendidik semenjakmasih sebagai siswa Pendidikan Guru Agama Negeri (P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sumur Tua

Tempo dulu, sumur merupakan sumber kehidupan dan sumber aktivitas. Kenapa tidak dari beberapa rumah bahkan hampir satu kampung hanya ada satu sumber mata air yang dikenal dengan sumur. Nuangsa di sumur kadang berada ditepi jurang atau ditepi sesawahan. Suasana di sekeliling sumur terkadang ada tempat permainan, tempat peristirahatan serta tempat shalat atau mushalla.

Nah..., disinilah awal kisa berbagai kisah muncul...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin

08 Mar
Balas



search

New Post