Delra Miati

Aku guru di MTsN 2 Kota Payakumbuh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak adalah Amanah Allah

Tantangan menulis hari ke 25#tantangan gurusiana#

Saya sangat bersyukur pada Allah SWT,karena saya di beri amanah 2 orang anak,walaupuk ke2 nya adalah anak laki- laki. Bagi saya walaupun ke2nya laki- laki tidak masalah karena Allah memberikan kita anak berapapun dan apapun jenis kelaminnya tetaplah amanah dariNya yang sangat berharga dan tidak bisa di gantikan dengan uang.

Anak dambaan setiap pasangan yang telah menikah,karena ada pomeo kalau tidak ada anak keluarga tidak lengkap.kita kaya dan banyak harta tapi kalau tidak ada anak di atas rumah semua jadi hampa.Saya sempat hampir prustasi karena saya menikah sudah berumur hampir kepala tiga dan sempat pula keguguran .Saat saya kosong 3 tahun lamanya saya sangat tertekan dan merasa sedih karena orang selalu menanyakan berapa orang anak.Saya selalu menangis setiap malam dan berdoa pada Allah agar saya di beri kesempatan untuk punya anak.

Alhamdulilah Allah mengijabah doa saya karena disaat saya selesai Prajab dan Diklat Guru Profesi,saya di beri kepercayaan dan amanah untuk punya anak.Saya hamil,antara percaya dan tidak,saya puas dan senang bercampur sedih saat tahu kondisi janin saya sangat rentan.Saya mesti sabar dan tabah juga banyak berdoa sama Allah SWT agar saya di beri kekuatan begitu juga janin saya.Puji syukur saya pada Allah karena saya di beri kepercayaan punya 2 orang anak,walaupun kedua anak butuh perjuangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post