Dra. Setiawati

Perempuan bernama lengkap Dra.Setiawati yang dilahirkan di desa Kotohilalang, Kenagarian Balingka Kecamatan Ampak Koto, Kabupaten Agam pada tanggal 8 Agustus 19...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan gurusiana hari ke 33,Selasa,3-3-2020, Gladi UNBK di MTsN 8 Agam berjalan lancar

Tantangan gurusiana hari ke 33,Selasa,3-3-2020, Gladi UNBK di MTsN 8 Agam berjalan lancar

Pelaksanaan Gladi Bersih Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) yang diselenggarakan selama dua hari Senin s/d Selasa ( 2 s/d 3 Maret 2020) di MTsN 8 Agam berjalan lancar. Untuk tahun pelajaran 2019/2020, MTsN 8 Agam sudah bisa melaksanakan ujian mandiri. Semua ini adalah berkat bantuan, kerja sama dan partisipasi seluruh elemen pemerhati pendidikan, seperti para majlis guru, para alumni, orang tua siswa dan para tokoh masyarakat yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk pengadaan sarana komputer. Usaha yang dilakukan dengan niat yang ikhlas, akhirnya berbuah manis sehingga saat ini MTsN 8 Agam sudah bisa memiliki lebih kurang 40 unit komputer. Dengan demikian MTsN 8 Agam sudah bisa melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Dimana tahun pelajaran 2018/2019 pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer, MTsN 8 Agam terpaksa menumpang ke SMAN Ampek Angkek. Alhamdulillah untuk pelaksanaan ujian tahun ini bisa melaksanakan ujian mandiri. Termasuk untuk pelaksanaan gladi bersih UNBK. Pelaksanaan gladi bersih UNBK ini dilaksanakan 2 hari dengan mata pelajaran bahasa Inggris hari pertama dan mata pelajaran Matematika hari kedua. Pelaksanaan gladi bersih ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Siswa tampak tenang dan fokus mengikuti jalannya gladi bersih. Pelaksanaan gladi bersih ini diikuti oleh 120 orang peserta ujian yang dibagi menjadi 3 sesi ujian. Kepala MTsN 8 Agam, Syukriati, Sy. S. PdI mengharapkan dengan adanya gladi bersih UNBK ini siswa sudah terlatih dan mampu untuk menghadapi ujian dengan berbasis komputer untuk menghadapi UNBK yang akan datang.

Dengan adanya gladi bersih pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ini, bisa dipastikan bahwa siswa sudah terlatih dalam menggunakan komputer dan semoga tidak ada kendala pada saat pelaksanaan UNBK pada bulan April mendatang. Demikian disampaikan oleh Arti Resula selaku protor di MTsN 8 Agam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bu....

03 Mar
Balas

Mantap buk. Semoga semua madrasah bisa unbk ya buk

03 Mar
Balas



search

New Post