Dra. Setiawati

Perempuan bernama lengkap Dra.Setiawati yang dilahirkan di desa Kotohilalang, Kenagarian Balingka Kecamatan Ampak Koto, Kabupaten Agam pada tanggal 8 Agustus 19...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan gurusiana hari ke 37, Sabtu, 7-3 - 2020, Seandainya...

Seandainyaaa kamu merasakan jadi akuu sebentar sajaaaa...emang bisa ya....??? "STOOOOPPPPP....jangan suka berandai-andai... " Karena tidak ada yang patut diandai-andaikan dalam hidup ini .. Setiap orang dalam kondisi ujian yang berbeda-beda... Tidak akan sama ujiannya antara manusia satu dengan manusia lainnya... Karena Allah memberikan ujian sesuai dengan kemampuan hamba-Nya... Jadi... menghadapi kenyataan dalam hidup yang penuh dengan syak wa sangka ini ... Kita yang cenderung menilai bahwa kehidupan orang lain lebih indah dari kehidupan yang kita jalani karena dikelilingi oleh materi dan orang-orang yang berlimpah dalam hal apapun.. Padahal bisa jadi kenyataannya... Orang tersebut lebih banyak tersenyum untuk menutupi ujian yang dihadapinya dan mungkin ujian itu lebih berat di bandingkan dengan ujian kita yang hanya biasa-biasa saja...

Jadi kata terima kasih aja... Apapun masalahmu... Senyumin ajaahhhhh dan hadapi dengan sabar dan penuh keikhlasan .... Toh dunia tetap akan berputar walaupun kamu menyikapi masalahmu dengan menangis.. apalagi dengan amarah.. Setidaknya saat kamu tersenyum... Kamu bisa sedikit bersyukur yang kadang kamu lupakan... Bahwa ada Allah yang akan selalu memberikan solusi ...

Daripada kamu mngumbar kerumitan hidupmu hanya sekedar berharap iba dari sesama manusia tanpa memberikan solusi sedikit pun...mendingan curhat sama Allah swt

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tepat Bingit...

07 Mar
Balas



search

New Post