Dra. Setiawati

Perempuan bernama lengkap Dra.Setiawati yang dilahirkan di desa Kotohilalang, Kenagarian Balingka Kecamatan Ampak Koto, Kabupaten Agam pada tanggal 8 Agustus 19...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan gurusiana hari ke 38,Minggu, 8-3-2020 ,  Cover Cantik

Tantangan gurusiana hari ke 38,Minggu, 8-3-2020 , Cover Cantik

Pada hari Sabtu/7-3-2020 kegiatan ku diawali dari mulai berangkat kerja dari rumah, jam 07.00 wib aku sampai si sekolah. Kebetulan hari Sabtu jadwal mengajar ku kosong karena setiap hari Sabtu adalah kegiatan MGMP IPA di MTI Pasia. Sebelum berangkat ke tempat MGMP, aku membereskan segala sesuatunya yang berkaitan dengan tugas ku di sekolah. Tepat jam 08.00 wib, aku berangkat untuk mengikuti kegiatan MGMP IPA. Berhubung pada hari Sabtu itu juga diadakan RAT koperasi KPNGA Ampek Angkek, Baso dan Candung. Maka jam 11.30 wib aku mohon izin dari MGMP IPA untuk menghadiri RAT koperasi KPNGA ABC tersebut. Tak lama aku sampai di koperasi, acara pembukaan pun dimulai sampai menjelang zhuhur. Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan ISOMA ( Istirahat Shalat dan Makan). Swhabis Isoma acara dilanjutkan dengan pertanggungjawaban pengurus dan pengesahannya. Selama acara berlangsung, aku mematikan Hp. Baru setelah acara selesai aku buka Hp, ternyata berita Wa sudah banyak yang masuk. Diantara berita Wa yang masuk adalah dari Wa group Sagusabu Fix KPPL Agam. Ketika kulihat Wa yang masuk ternyata ada cover buku yang dikirim mbak Nurani Ike. Di cover itu tertulis judul bukunya, perasaan ku berkata :"Bukankah judul ini adalah judul tulisan yang ku kirim ke "[email protected]?". Dengan rasa tidak percaya kulihat nama penulisnya, ternyata memang disitu tertulis nama penulisnya adalah nama ku. Dengan mengucapkan Alhamdulillah... aku bersyukur kehadirat Allah swt atas sudah keluarnya cover buku ku yang sangat cantik sekali. Betapa senang dan bahagianya rasa hatiku melihatnya. Walaupun hanya baru berupa cover, tapi serasa aku sudah melihat sebuah buku. Ternyata apa yang aku impikan selama ini agar aku bisa menulis sebuah buku, telah diwujudkan oleh Allah swt. Akhirnya penantian ku dengan harap - harap cemas bisa terwujud. Semoga dalam waktu dekat ini betul-betul bisa berwujud menjadi sebuah buku. Maka dari itu aku tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat pengurus KPPL Kemenag Kabupaten Agam, Mas Febry sebagai narasumber sekaligus motivator dan mbak Nirani Ike beserta team esitor yang telah memberikan bimbingan, motivasi dan pembuatan cover sampai penerbitan bukunya nanti. Dan aku tidak lupa mengucapkan puji syukur kehadirat Allah swt, karena tanpa izin dari Allah swt semua ini tentu juga tidak akan dapat terwujud. Semoga Allah swt meredhai dan melancarkan semuanya hingga sampai terwujud menjadi sebuah buku, aamiiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post