Fransisca Setyatun, S.Pd.

Sejak 1991 menjadi guru di SMP Fransiskus Tanjungkarang Bandarlampung. Setelah berkarya selama 32 tahun, terhitung 1 Februari 2023 memasuki purnabakti. P...

Selengkapnya
Navigasi Web

KURSI UNTUK OMA

Janji Hati

Tantangangurusiana

23 Maret 2024

KURSI UNTUK OMA

Oleh: Fransisca S. Tanoyo

Ivony sudah berusia 60 tahun, tetapi penampilannya seperti ABG. Tampil selalu rapi dan modis. Karena Ivony cantik dan bodinya masih seksi dikasih baju model apa saja ya tetap cantik. Tak ada yang menyangka kalau usianya sudah lansia.Suatu hari Ivony jalan- jalan sama keponakannya Bety yang baru lulus kuliah dengan menggunakan moda kereta api KRL. Bety meskipun masih muda tapi tampilannya memang boros, belum lagi pilihan bajunya sekenanya selera orang tua.

Seperti biasa KRL padat penumpang. Ivovy dan Bety harus berdiri. Di depannya ada seorang ibu duduk. Di sampingnya ada orang muda asyik bermain hp. Ibu itu ngomel pada anak muda di sampingnya untuk memberikan tempat duduknya bagi orang tua. Bety bersandar di tiang dengan santainya, dia berpikir ibu itu memaksa orang muda di sampingnya untuk memberikan kursinya untuk oma Ivony.

Setelah orang muda di depannya berdiri ibu itu melambaikan tangannya ke arah Bety untuk ikut duduk. Bety menengok ke arah Tante Ivony yang menutup mulutnya menahan tawa. Bety bersungut karena dianggap Oma- oma.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehehe lucu, sukses bunda

24 Mar
Balas



search

New Post