Fransisca Setyatun, S.Pd.

Sejak 1991 menjadi guru di SMP Fransiskus Tanjungkarang Bandarlampung. Setelah berkarya selama 32 tahun, terhitung 1 Februari 2023 memasuki purnabakti. P...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENGUNGSI

Janji Hati

Tantangangurusiana

14 Maret 2024

MENGUNGSI

Oleh : Fransisca S. Tanoyo

Punjul Cotez tetiba kedatangan teman lama, namanya Jin Rempong. Sesuai namanya orang ini memang super rempong dan ngeselin, salah satunya pinter banget berbohong. Punjul Cotez yang kebetulan sedang santai menikmati liburan tak bisa menolak kedatangan Jin Rempong yang membawa koper besar.

Jin Rempong mengatakan kalau dirinya baru pulang healing dari luar negeri. Setiba di bandara dia langsung jalan-jalan di Mall. Karena ingat rumah Punjul Cotez tidak jauh dari mall, dia ingin mampir ke rumah temannya.

Karena lama tidak berjumpa, Obrolan seru diiring tawa berderai sesekali terdengar, hingga tak terasa senja menjelang. Istri Punjul Cotez sudah menjamu dengan kopi dan snack sebagai teman ngobrol. Karena tamu belum pulang jelang makan malam, dia pun menyiapkan santap malam yang cukup istimewa. Obrolan masih berlanjut hingga larut tiba, Jin Rempong tak juga pamit pulang sampai istri Punjul Cotez tertidur di kamarnya. Saat pagi tiba, didapati Jin Rempong masih di rumahnya. Kata Punjul Cotez Jin Rempong minta ijin menginap karena rumahnya terendam banjir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbakyu. Semoga semuanya baik-baik saja. Sukses selalu

14 Mar
Balas



search

New Post