Fransisca Setyatun, S.Pd.

Sejak 1991 menjadi guru di SMP Fransiskus Tanjungkarang Bandarlampung. Setelah berkarya selama 32 tahun, terhitung 1 Februari 2023 memasuki purnabakti. P...

Selengkapnya
Navigasi Web
PANEN KEBUN

PANEN KEBUN

Janji Hati

Tantangangurusiana

9 Mei 2024

 

PANEN KEBUN

Oleh: Fransisca S. Tanoyo

 

Berjauhan dengan saudara sekian lama tak lagi ada kendala untuk sekedar mengetahui aktivitas masing- masing. Alat komunikasi bisa mendekatkan jaraknya. Sekedar bertanya khabar, memposting kegiatan, atau ngobrol sejenak bisa melepas kangen sesaat.

Seperti pagi ini, di wa grup keluarga muncul  info kegiatan yang menarik. Ada yang panen pisang, cabe, sayuran kangkung, sampai ada yang menikmati liburan dengan jalan bersama keluarga. Semua berita suka cita yang ditularkan, dan menjadi berkat bagi saudara.

Sebenarnya ungkapan sederhana sekali pun mampu menguatkan harap dan  menebar positive vibes bagi orang lain. Melihat orang lain bahagia dengan caranya masing- masing akan membuka ruang reflektif dan kontemplatif bagi lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

10 May
Balas

Terima kasih Bunda. Salam sukses.

10 May

Luar biasa, ulasannya Bu. Sukses selalu

10 May
Balas



search

New Post