Irmayulis

Irmayulis seorang guru yang mulai memulai karier tahun 2002. Perjalanan karier yang mengesankan. Lima tahun ke lima tahun membawa perubahan. Memasuki prio...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Ada Ide

Ide ada di mana mana kata profesor literasi. Apa yang kelihatan bisa jadi tulisan. Lihat air ditulis. Lihat batu bisa jadi cerita, apalagi melihat peristiwa. Iya, sih.. tapi terkadang kita tidak bisa melontarkan peluru hutuf per huruf. Tersendat di satu baris kalimat, selanjut tidak ada lagi yang akan dituturkan.

Seperti hari ini, tidak ada ide sedikitpun. Mau menulis tidak ada yang akan diceritakan. Tapi harus blog diisi.

Padahal kegiatan banyak yang akan diceritakan, tapi kok ndak ada yang bisa dicurahkan. Mungkin karena sedang bersama kawan yang sudah lama tidak bertemu. Kami bercerita dari A ke Z.

Masalah pendidikan yang pertama kami bicarakan. Perubahan kurikulum yang akan digunakan. Bagaimana melaksanakaan kegiatan pelatihan. Bagaimana kan membuat bahan dan kurikulum mulog.

Berbincang bincang dengan widyaswara tentu penuh dengan ilmu dan trik pembelajaran. Banyak pengalaman yang diambil. Berbincang dengan beliau tidak akan habis, tapi bdan sudah lelah dan mata mengantik.

Nah, curhatan sampai di sini dulu. Rasanya segan memegang hp saat berbincang. Kami berbincang menjlelang mata terpejam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha.ha..nggak punya ide, tapi saat tertuang di artikel ini justru menjadikan tulisan yang bermakna. Salut banget nih. Semoga kabar sehat selalu ya. Semangaat!

21 Aug
Balas



search

New Post