Irmayulis

Irmayulis seorang guru yang mulai memulai karier tahun 2002. Perjalanan karier yang mengesankan. Lima tahun ke lima tahun membawa perubahan. Memasuki prio...

Selengkapnya
Navigasi Web
Warna Lembut

Warna Lembut

Sabtu ceria dengan seragam lembut. Seragam yang diberikan panitia Lokakarya BGP. Loka karya P5 untuk Sekolah Penggerak Angkatan 2.

Loka karya yang difasilitatori oleh dua orang fasil yang hebat buk Yenof bidang SD dan Buk Ozi bidang TK. Keduanya berkalaborasi memberikan materi atau pendampingan bagi peserta loka.

Sudah tidak terhitung lagi loka yang difasilitasi oleh BGP. Sejak adanya Program Merdeka Belajar baik PSP dan CGP.

Kami sebagai panitia kab/kota selalu menyiapkan dan melaksanakan dengan sepenuh hati. Pelayanan yang maksimal, pelaporan yang sempurna selalu kami suguhkan untuk peserta serta panitia BGP. Namun, tentu tidak sesempurna yang diinginkan pihak lain.

Sebenarnya, tugas yang diemban adalah kewajiban yang utama. Kita hanya menjalankan tanpa memikirkan biaya. Dijalani sesuai juknis dan aturan yang sudah ditentukan. Modal yang harus dikeluarkan senyum, tutur yang santun serta komunikasi yang baik. Baik sebagai tuan rumah atau tamu.

Loka semester ini berbeda dengan yang terdahulu. Tempat pelaksana sudah disusun sesuai aturan saat ini. Biasanya kami yang pesertanya termasuk paling sedikit harus melebur dengan kab/kota lain. Dengan senang hati kami ikuti tanpa protes dan protis. Kami menyesuaikan dengan kondisi tuan rumah.

Pertemuan kedua, kamipun mendapat tawaran untuk melaksanakan di kota kami. Gayung bersambut, kami terima dengan segala syukur mendalam. Tiada kata lain selain mengucapkan syukur alhamdulilah. Nikmat yang luar biasa.

Dalam bentuk syukur, saya meninggalkan dua giat yang lain. Yang satu tentang literasi dan yang satu lagi olahraga. Di siang hari melimpahkan tugas ke teman untuk melanjutkan kegiatan sehari sebelumnya. Berkat kerjasama dengan semua, kegiatan hari itu berjalan lancar. Senyum dan tutur yang santun membuat kegiatan berjalan manis, semanis seragam yang kami pakai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap giat lokanya

11 Sep
Balas



search

New Post