Gustan, S.Pd

Kelahiran asli Kp.Cipedak Srengseng Sawah Jagakarsa Jak Sel, mulai menulis sejak remaja hasil karya didedikassikan untuk Ibunda tercinta di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Serba serbi webinar 5 MG

Sabtu pagi disuasana yang cerah sempat saya keluar rumah mencari bubur ayam untuk sarapan pagi, ditukang bubur sempat antri namun pisical distancing jaga jarak tetap dilaksanakan, mang bubur ayamnya dua bungkus ya,pesanan saya pada tukang bubur. Sambil menunggu bubur ayam dibuatkan, sambil duduk saya sempat mendengar pembicaraan para pembeli di sampong saya, ada-ada saja sekarang zaman tehnologi ya,,anak sekolah sekarang ini belajar aja harus online, buat video,buat karya tugas ,,dan tugasnya harus dikirim secepatnya saat itu juga,,mana ngerti saya sama belajar online,,pakai zoom meeting segala, memang sudah moderen zaman sekarang ini,,celetuk orang tua yang duduk disampong saya.

Saya baru ingat dengan jadwal zoometing saya pagi ini di media guru, bukankah pagi ini ada jadwal zoometing tentang belajar Pentigraf bersama CEO Media guru, setelah membayar bubur dgn cepat saya bergegas pulang untuk mengambil laptop dan hp saya, pas jam 09.00 pagi acara zoom metting webinar di mulai, ternyata sudah banyak peserta yang online, dan alhamdulillah saya bisa ikut langsung tanpa mengikuti di youtub.

Peserta sudah mencapai tigaratusan lebih, yang terlambat dapat melihatnya di youtub dan bagi yang sempat istirahat tak bisa masuk siaran langsung lagi, terlempar keluar, karena peserta penuh, akhirnya hanya bisa nonton di youtub, banyak yang mengeluh karena terlempar, dan ada juga yang mempertanyakan kenapa yang ikut langaung tidak bisa ikut kuis dari pak eko?, pertanyaan itu sempat ada juga di benak saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sarapan bubur pak. Kereen...

22 Jun
Balas

Terimakasih sudah mampir bun

22 Jun



search

New Post