Melya Kiki Wirianingsih,S.Hum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

290

#290#

Hari berlalu tidak mundur, karena itu ada masa lalu. Masa lalu tidak bisa berulang seperti film yang bisa melihat masa lalu.

Hari 290 tidak terasa sudah banyak cerita yang digoreskan. Sudah banyak judul yang dituliskan.

Kesabaran yang mutlak maka tercapai hari 290. Tidaklah mudah menyusuri hari demi hari dengan tulisan.

Ide, gagasan, cerita yang berbeda setiap harinya mengalir seolah sudah menyatu dengan lentikan jari.

Hari menuju 365 rasanya masih panjang. Tapi itulah perjuangan kesabaran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post