Melya Kiki Wirianingsih,S.Hum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CAHAYA LANGIT

CAHAYA LANGIT

#283#

Malihat senyum dan wajah bercahaya ketika menynggu giliran tampilkan juzz amma, membuat mama merinding.

Bukan rasa cemas, bukan rasa takut kalan\h, bukan rasa beban akan ikut perlombaan, tapi senyum bahagia akan menjadi calon hafiz Quran.

Air mata ini mengalir ketika mama memotomu, wajahmu begitu bersinar seperti ada cahaya dari langit yang memancar dari wajahmu.

Wajah kecil polos tidak ternoda tidak akan berdusta kalau hatimu dekat dengan penciptamu. Sinar wajah itu membuktikan bahagiamu ketika melantunkan ayat suci Al-quran.

Penciptamu bahagia hingga memancar dari wajahmu. Anakku bahagia mama dirimu ada diantara mereka.

Di saat anak lain banyak yang liburan, main HP, atau main lainnya. Di usiamu yang masil kecil ini kamu sudah membuat pilihan.

Lelahmu adalah proses dalam menjadi seorang hafiz Quran. Semoga Allah selalu melindungi dan memudahkanmu jadi hafiz Quran.

Pangeranku, selalu juara di hati mama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post