Melya Kiki Wirianingsih,S.Hum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MATA SAYU

MATA SAYU

#269#

Tatapan sayu dari seekor kucing yang datang menghampiri membuyarkan konsentrasiku.

Sedang bercengkrama bersama teman, lalu kucing ini datamg mengeong dan duduk duduk di atas kursi biasa tempatku duduk di kantor.

aku terpaksa pindah, suara tanpa sangat tatapa sayu mengeong sambil melihatku.

Aku terdiam, kasihan. Lalu teman yang lain komentar, "kamu yang terpilih, lihat kucing itu, kita rame di sini tapi tatapannya hanya padamu".

Aku merasala kesedihan dari tatapan mata kucing itu, atau dia datang menghibur karena hatiku saat ini jga terluka.

Atau kucing itu datang untuk mengatakan" aku tahu apa yang kamu rasakan"

Tatapan satu matanya mewakili itu. entahla....h...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post