Melya Kiki Wirianingsih,S.Hum

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MELIHATMU

MELIHATMU

#276#

Bahagia dan bangga menjadi seorang guru dan pembimbing ketika melihat siswanya berhasil dan bersama orang hebat.

Jalan tuhan tidak ada yang bisa menebak, namun sebuah hasil tidak akan menghianati proses.

Proses yang mereka lalui tidak mudah, berkat yakin, sabar dan ikhlas, Alllah pun memberikan bonusnya.

Hari ini berdiri bersama orang nomor satu di kota Padang. Walikota Padang dengan rasa bangga akan sebuah karya yang sudah mereka wujudkan.

Semoga ini akan menjadi langkah awal yang baik dan akan berjalan baik untuk tahap selanjutnya.

Bahagiaku sebagai guru dan pembimbingmu karna bisa membawamu mewujudkan mimpimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post