Ninik sri wulan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HALTE DI SORE ITU ( Part 84)

HALTE DI SORE ITU ( Part 84)

Tantangan menulis hari ke-84

Sore ini aku masih duduk disini, dipinggir halte jalan raya kota Semarang. Menunggu bus menuju rumah adikku. Di sini aku sendirian, sebenarnya ada beberapa orang yang juga menunggu bus namun mereka sudah beruntung ketemu bus yang diinginkan. Kini. Tinggal aku sendiri yang menunggu bus. Sudah seperempat jam, bus yang aku tunggu belum kunjung datang, Sebenarnya aku bisa naik angkot, tetapi kalau naik itu pasti harganya kemahalan. Aku juga bisa naik transportasi online, namun sial ponselku mati. Jadi tak ada pilihan lain selain menunggu di halte ini.

Seorang perempuan seusiaku tiba-tiba duduk di halte tepatnya disebelahku, lalu mengenalkan diri padaku dan perbincangan kami pun dimulai. Kami berbincang apa saja yang bisa diperbincangkan untuk mengisi waktu, misalnya berapa cucunya, rumahnya dimana, mau kemana dll. Tanpa terasa bus yang aku tunggu sudah tiba. Aku berpamitan kepada ibu itu dan segera bergegas naik bus. Sebelum naik bus saya menoleh ke arah tempat duduk perempuan itu untuk melihat sosoknya sekali lagi . Aku akui aku belum puas bercengkrama dengan nenek itu yang begitu sabar, tulus dan menyenangkan. Aku ingin menatap wajahnya sekali lagi. Saya terkejut tiba-tiba perempuan itu hilang begitu saja.

# Tantangan menulisgurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mungkin udah lanjut jalan kaki...

07 Apr
Balas

iya bu Meris Warti....orangnya baik dan santun. Semoga Tuhan mempertemukan kami lagi

08 Apr

Mantap jeng kok baru ketemu ya

07 Apr
Balas

Iya mbak ninik....ketemu ya

08 Apr

Iya mbak ninik....ketemu ya

08 Apr



search

New Post