Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga ( tsgur ke16)

Bunga ( tsgur ke16)

Se/karang memangp 0imana mana orang berbicara tentang bunga. Bunga menjadi sebuah insfirasi untuk masyarakat sekaranh ini.

Kemana mana orang mencari bunga, kadang saling tukar menukar atau barter, kadang dibeli pada penjual bunga.

Bunga membuat pikiran kita tentram, hati kita damai dan perasaan kita jadisenang. Dengan bunga juga dapat menyatakan perssaan hati kita. dan juga dapat sebagai ucspan terima kadih kepada teman.

Namun banyak juga orang yang melakukan tindakan yang kurang terpuji karena bunga. Seperti di berita televisi, karena ingin bunga dia rela mencurinya. Karens bunga dia lupa melakukan kewajibannya mengurus anak anaknya. Adallagi yang membeli bunga dengan uang spp anaknya. Sehingga kewajiban yang seharusnya didahulukan menjadi terbengkalai.

Apalagi sekarang sudah ada lagi bentuk pot bunga yang sangat menarik. Dan juga harga yang cukup merobek kantong sehingga kaadaan ini sejarang harus kita waspadai. Jangan sampai terjadi desuatu yang tidak diinginkan.

Tentu ini suatu tindakan yang sangat tidak diharapkan hanya karena kita sangat suka oada bunga. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post