Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Melawan perasaan sendiri (tantangan ke 22)

Melawan perasaan sendiri itu seperti menahan rasa marah yang lebih besar dari pada rasa marah kepada seseorang. Karna yang menjadi peranan utamanya bukan orang lain ataupun kemarahan terhadap orang lain. Tapi peranan yang utama adalah perasaan kita sendiri.

Kadang kita yang semakim dewasa ini harus belajr bagaimana harus memahami orang disekitar kita. Bukan hanya kita yang harus dipahami. Kita juga harus memahami. Sebenarnya biar kita yang lebih keras untuk memahami, untuk memaafkan, untuk mencairkan suasana yang beku, dan biarkan lah juga hati kita menahan yang mungkin sedikit mengjanjal dihati, sampai waktu yang pas untuk kita semua luahkan.

Aku kadang memikirkan perasaan orang, sehingga aku harus berlawanan dengan diriku sndiri. Tapi ya allah aku hanya mintak tolong hilngkan lah hati yang mudah sakit, dgn hati yang lapang dan suka memaafkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat untuk tetap sabar dan ikhlas ya bu, salam kenal salam literasi. Sudah difollow ya bu. Kalau boleh saran perbaiki typo dan huruf yang disingkat ya bu.

29 Nov
Balas

Terima kasih bunda, sudah mampir, danterima kasih atas koreksinya. Mudah mudahan kedepan lebih dioerhatikan hurufnya. Salam kenal dan salam literasi.

29 Nov



search

New Post