Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahmi (H-24)

Silaturahmi (H-24)

Persahabatan yang terjalin dengan tulus dan iklas menjadi modal utama langgengnya persaudaraan. Persaudaraan yang dasari oleh saling pengertian, menjadikan sebuah persatuan sebuah organisasi sosial tetap eksis.

Alumni SMPN 89, salah satu organisasi sosial yang bergerak dibidang sosial, menjadikan organisasi tatap mementingkan kerjasama yang baik, saling percaya mempercayai, saling pengertian dan adil pada setiap anggota.

Kegiatan yang sudah pernah dila

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post