Rifnaini sofyanasari

Rifnaini Sofyanasari, M.Pd ibu dari empat orang anak kini mengajar di MTsN 1 Kerinci ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian daring. (tagur-26)

Ujian daring. (tagur-26)

Menimbang dan mengatasi serta memutuskan penyebaran covid-19 selain pembelajaran secara daring, ternyata sekarang ujian pun harus dilakukan dengan daring.

Dari pengamatan saya , ujian secara daring itu ada plus minusnya.

Sebelum saya sampaikan plus minusnya, Ujian ini dilakukan di rumas siswa masing masing, soalnya di sherakan oleh panitian melalui wa panitia ke wa siswa siswi MTsN 1 kerinci. Sedangkan jawabannya dijemput oleh panitia ketempat siswa yang telah ditunjuk untuk mengumpulkannya. Dari teman temannya yang satu desa. Lemberan jawaban di tunggu sampai kesekolah sampai jam 12:20 WIB

.plusnya ujiaN secara daring adalah tidak menggunakan kertas soal yang banyak. Berkurangnya fhoto copy. Memudahkan anak anak tidak sampai di sekolah ujianm;,iuran u"

Minusnya : ana"k anak dapat saling nyontik, , terlambat dia "mengumpulkan kepada panitia kadang sampai beberaoa hari. mengumput sampa

Bersambunh!!?,

1.%

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post