Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

NK Cafe Malang

NK Cafe Malang

By. SR

Hari ini hari yang indah. Usai bikin sarapan buat keluarga, aku segera bersiap-siap memenuhi janji untuk bersilaturrahmi ke salah satu kolega lama di Malang. Dulu kami sempat bersama bekerja di lembaga yang sama, yaitu di Pusdik Borobudur.

Lembaga tersebut bergerak dibidang jasa pendidikan yang menyelenggarakan kursus akuntansi, komputer, mengetik, elektro dan bahasa Inggris.

Kolega yang akan kami kunjungi berdomisili di Malang. Dan kami sepakat berangkat pukul 06.00 WIB. Kami kumpul di rumah kolega guru elektro di Sawunggaling.

Sekitar pukul 06.30 WIB. kami berangkat menuju ke Malang. Kami berangkat dengan naik mobil teman. Sekitar pukul 09.30 WIB. kami sudah tiba di lokasi dengan selamat dan lancar.

Kami disambut dengan hangat dan ramah. Kami dijamu dengan beraneka ragam menu dan camilan ala Malang. Suasana semakin akrab dan senda gurau selalu mewarnai percakapan kami.

Usai bercengkerama bersama, kami dan kolega berangkat ke NK Cafe untuk menikmati udara segar dan pemandangan yang indah. Tidak sampai 20 menit, kamu sudah tiba di lokasi tersebut. Tampak parkiran penuh karena bersamaan dengan momen lomba burung berkicau dari komunitas pecinta burung.

Setelah jalan-jalan mengitari lokasi dan foto bersama, lantas kami pesan menu yang ada di lokasi tersebut. Kami nikmati hidangan dan ngobrol bersama termasuk dengan eks pimpinan lembaga di tempat kami bekerja dulu.

Tampak dari video call bersama, beliau sakit. Dan ternyata benar beliau sakit stroke sudah lama. Dan saat video call berlangsung, beliau terapi jalan dengan susternya.

Semoga semuanya selalu sehat. Lantas tepat pukul 03.30 WIB, kami pamit kepada tuan rumahnya untuk pulang ke kota asal kami dengan naik mobil salah satu kolega. Alhamdulillah perjalanan lancar. Biasanya macet total.

Alhamdulillah akhirnya kami sudah tiba kembali di Bumi Karangkedawang Mojokerto dengan selamat. Terima kasih saudara semua Mbak Lies Fam., Mbak Endang, Mas Erwin sek., Mbak Tri dan Mbak Tatik atas kebersamaan yang indah hari ini. Barokallohu...

Salam

Moker, 532023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post