Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sabtu Seru bersama Putraku

Sabtu Seru bersama Putraku

By. SR

Usai giat renang sore tadi, putraku pulang bersama kakak keduanya, Naila. Kakaknya tersebut juga pulang dari tempat PKL yang sudah dia jalani selama 4 bulan. Kedua berboncengan dengan naik sepeda metik.

Usai sholat maghrib, keduanya bergantian masak di dapur. Kakaknya bikin ayam geprek kesukaan nya. Sedangkan adiknya bikin nasi goreng.

Setelah kakaknya selesai si bungsu segera mencincang bumbu yang akan digunakan untuk membuat nasi goreng. Aroma sedap bawang putih menguar di ruang dapur. Sebelum adzan isya, nasi goreng yang dibuat sudah kelar. Namun adzan isya terdengar, dia segera ambil aur wudhu. Lantas dia bergegas menuju masjid terdekat dari rumah

Setelah sholat isya, dia segera ambil piring dan memindahkan nasi goreng ke atas piring.

Beberapa saat kemudian, sepiring nasgor tandas. Dia segera ambil nasgor lagi." Hmm. Sunggih enak, Bu. Katanya dengan tersenyum. Senang lihatnya.

Salam

Mojokerto, 20012024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post