Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seminar Perdana

Seminar Perdana

By. SR

Tahun ini SKP akan direncanakan dua kali dalam setahun. Yaitu awal Januari dan Juli. Semua yang direncanakan harus bisa terealisasi.

Awal tahun ini saya merencanakan dua kali menyelesailan aksin nyata dalam pmm, tiga kali mengikuti seminar dana observasi dalam kegiatan pembelajaran sesama mapel. Semuanya jika dijumlah menjadi 36. Sedangkan pencapaian minimal harus 32.

Untuk tahun ini rencananya saya akan mengikuti seminar yang perdana. Tema yang diusung adalah Rahasia Sukses:Peningkatan Kompetensi guru dalam Implementasi Kurikulum Merdeka 2024. Seminar akan dilaksanakan tanggal 29-31 Januari 2024. Semoga lancar selalu.

Salam Literasi

Mojokerto, 26012024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post