Sri Nurhayati

Sri Nurhayati Instansi : SMPN 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur. Membaca, bersepeda dan jogging adalah hobi saya yang sering saya lakukan dengan keluarga saya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
The yungest Voter
Dokpri

The yungest Voter

The Youngest Voter

By. SR

Rabu pagi ini cuaca cukup cerah. Langit Karangkedawang sama sekali tidak menampakkan awan gelap. Aku dan putriku melangkahkan kaki menuju TPS 3 tempat dimana dia akan belajar demokrasi untuk pertama kalinya.

Selain belajar demokrasi sebagai saksi Pilpres dan Pileg, dia juga akan menggunakan hak pemilihnya untuk pertama kalinya. Hari ini dia tepat berusia 17 tahun 1 hari. Tentunya event ini sebagai momentum untuk pesta demokrasi tahun 2024.

Semangat anakku untuk untuk menjadi pemih pertama..

Salam

Mojokerto, 12042023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post