SRI SUNARTI POETRY PENGAWAS

Biodata Sri Sunarti lahir di Indramayu, 24 Mei 1965, Alumni Pascasarjana UPI Bandung Prodi Pendidikan,Bahasa Indonesia. Pendidikan S1 Prodi Pendidikan Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rencana Poligami

Rencana Poligami

Tantangan Gurusiana Menulis Hari ke-56 #Pentigraf (15)

Sore yang cerah , Marsa , wanita cantik, lembut dan penyabar duduk di beranda rumah.Tatapannya menerawang pada kisah indahnya bersama Dion. Dia mendampingi Dion lima tahun jalan , tetapi belum dikarunia buah hati. Padahal ibu mertuanya sudah ingin menimang seorang cucu yang dirindukannya. Dion sendiri tidak banyak menuntut dan Marsa pada taraf berserah diri pada Allah swt ,karena ikhtiar maksimal sudah dilakukan. Ibu mertuanya yang semula tidak begitu setuju memiliki menantu Marsa semakin tidak menyukai Marsa.

Dion sudah berusaha menolak dan memberi alasan pada ibunya tentang tawaran untuk berpoligami. Namun Ibunya terus ngotot pada pilihannya pada gadis yang akan dipertemukannya esok hari. Dion pun tak banyak berbuat banyak dengan kemauan Ibunya. Marsa pun sama, hanya airmatanya kadang tak dapat dibendung. Dia tidak dapat membayangkan kalau Dion menerima tawaran gadis cantik yang akan jadi madunya.

Semalam Marsa tak dapat tidur nyenyak berbeda dengan Dion yang terlihat lelap. Dia pun seperti biasa dengan aktifitas paginya. Kesibukan orang rumah semakin terlihat apalagi Ibu mertuanya terlihat semangat menyambut calon istri keduanya Dion. “ Keputusan saya tetap memilih Marsa, tak ada poligami, Bu, maafkan Dion, “ suara Dion tenang dan tak melepas pegangan tangan Marsa. Mendengar jawaban Dion, ibunya dan gadis itu tertunduk dalam diam. Keteguhan dan kesetiaan Dion menggagalkan rencana poligami yang direncanakan Ibunya.

Sumber Gambar: Ilustrasi Poligami , Foto: Indrs Fuzi/ kumparan.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bgt

11 Jul
Balas

Lelaki setia, Dion ....

11 Jul
Balas

Dion, suami idaman teguh dalam prinsip, setia ....

12 Jul
Balas

Lelaki langka, kebanyakan tanpa disuruh poligami diam-diam, keren Bu

12 Jul
Balas

mantap, semoga bertambah sukses

12 Jul
Balas

Kereen si Dion...

11 Jul
Balas



search

New Post