Supardi Harun Ar Rasyid

lahir di Kab.Sukoharja,Jawa Tengah.Lulusan IKIP Negeri Semarang ,jurusan bahasa Inggris. Sebagai pecinta literasi dan pemerhati pendidikan.Pernah me...

Selengkapnya
Navigasi Web
APA ARTI SEBUAH NAMA

APA ARTI SEBUAH NAMA

Sebuah Pentigraf

APA ARTI SEBUAH NAMA

Oleh: Supardi HR

Sebagai anak pejabat, Bambang Nugraha mempunyai pendidikan tinggi. Lelaki berwajah tampan itu kini telah lulus kuliah. Pendidikan S1 dan S2 di selesaikan di luar negeri. Walaupun Bambang anak orang kaya dan pejabat namun dia tidak sombong. Bahkan dia tidak malu untuk bisnis kuliner dengan teman di kampungnya.

Bambang mempunyai prinsip, jika jabatan dan kekayaan milik orang tuanya itu bukan jaminan. Karena kelak setelah ayahnya tidak lagi menjadi anggota DPR , akan menjadi orang biasa. Sehingga Bambang ingin menjadi anak mandiri. Bekerja sendiri dan tidak lagi tergantung dengan orang tuannya.

Kini usia Bambang 25 tahun. Ayahnya, ingin menjodohkan dengan Angelia Romance,gadis seorang konglomerat asal Betawi. Dengan harapan ekonomi keluarganya sepadan dengannya. Namun, Bambang menolak. Ia tidak mau dijodohkan dengan wanita yang bukan pilihannya. Ia lebih memilih wanita kampung. Walaupun wajahnya tidak secantik artis ibukota, namun ia baik budi pekertinya. Dia adalah Painem, anak kepala Desa yang kini mengajar di SD Suka Bahagia.

Bekasi, 11 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post