Supardi Harun Ar Rasyid

lahir di Kab.Sukoharja,Jawa Tengah.Lulusan IKIP Negeri Semarang ,jurusan bahasa Inggris. Sebagai pecinta literasi dan pemerhati pendidikan.Pernah me...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAHUR ISTIMEWA

SAHUR ISTIMEWA

Sebuah Pentigraf

MAKAN SAHUR ISTIMEWA

Supardi HR

Salat tarawih baru saja usai. Bagi Rahayu ini kali pertama salat tarawih di masjid tempat suami. Maklum, mereka berdua menikah 3 bulan yang lalu. Rahayu berdiri menunggu Seno, suaminya di pinggir jalan deket pintu keluar Masjid.

Tak lama kemudian muncul motor beat baru meluncur dari halaman parkir. Sang pengendara , lelaki tampan itu menghampiri wanita cantik berjilbab putih yang sedang menunggu dirinya di pinggir jalan. Ayu, melambaikan tangan kepada ibu-ibu yang lain yang juga menunggu suaminya. Ia pamit dan langsung naik motor beat yang di nahkodai Seno, suaminya. Tangan kanan Ayu melingkar di pinggang Seno seakan tak mau lepas. Di tengah jalan Ayu dan Seno mampir di warung di pinggir jalan membeli sate kambing dan sup iga sapi kesukaan Seno ,untuk sahur di Minggu pagi. Sesekali makan sahur istimewa.

Sesampai di rumah Ayu menyimpan sate kambing dan sup iga sapi tersebut di lemari dapur. Selanjutnya keduanya asyik ngobrol di ruang tamu . Cerita masa lalu dan rencana setelah pernikahan mewarnai percakapan berdua. Mulai bangun rumah dan punya anak .Ayu menginginkan punya anak dua. Sementara Seno ingin punya anak empat. Biar ramai di rumah nanti. Gelak tawa mewarnai kebahagiaan malam itu. Teh manis, kue dan buah menjadi teman mereka berdua. Pukul 12.00 malam. Tak terasa larut malam tiba. Rasa kantuk memaksa berdua untuk masuk ke kamar tidur. Malam begitu cepat. Azan subuh berkumandang. Seno dan Rahayu kaget segera bangun. "Mas Seno, kita belum makan sahur" bisik Ayu lemas.

Bekasi, 24 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post